Pages

Friday, September 27, 2024

Bjorn Raven Sebut Putranya Jens Raven Berpeluang Latih Tim di Indonesia

Post Ulang zeranjerat.blogspot.com

Pemain Timnas Indonesia U-20 Jens Raven melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Timor Leste U-20 pada laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta , Jumat (27/9/2024). Garuda Muda berhasil menang dengan Skor 3-1.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bjorn Raven menyebut putranya Jens Raven memiliki peluang untuk melatih tim di Liga Indonesia pada masa depan. Jens saat ini memiliki lisensi kepelatihan UEFA Youth B meski masih berusia 18 tahun.

"Iya, kami membicarakan (kemungkinan) itu ketika di rumah. Namun, seperti pemain sepak bola lainnya, ia tidak tahu masa depannya," kata Bjorn saat ditemui awak media di sela-sela menonton laga timnas Indonesia U-20 melawan Timor Leste U-20 pada kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2024) malam.

"Sekarang dia masih muda, 18 tahun, dia berharap bisa bermain hingga 50 tahun atau lebih. Namun, itu mungkin saja terjadi. Tetapi, kembali lagi, kita tidak tahu masa depan bagaimana," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bjorn juga bercerita bagaimana ia sangat bahagia dapat memberikan dukungan langsung kepada putranya walaupun melakukan perjalanan jauh dari Belanda.

Ia sangat bahagia dapat datang di Jakarta karena menurutnya ibu kota di Indonesia itu sudah dianggap rumah kedua baginya.

"Di sini memang sangat macet, tidak seperti di Belanda. Tapi, semua orang di sini sangat baik. Sehingga, itulah mengapa kami mencintai Jakarta. Apalagi kami punya latar belakang Indonesia," jelasnya.

Dari dua laga di kualifikasi Piala Asia U-20, Jens sudah mengemas dua gol. Dua golnya itu tercipta saat Indonesia menang 4-0 atas Maladewa pada laga pertama dan saat mengalahkan Timor Leste 3-1 pada laga kedua.

sumber : Antara

Advertisement

Adblock test (Why?)


Bjorn Raven Sebut Putranya Jens Raven Berpeluang Latih Tim di Indonesia
Klik Source

No comments:

Post a Comment