Pages

Saturday, June 1, 2024

Jelang UFC 302, Islam Makhachev dan Dustin Poirier Bertemu untuk Terakhir Kalinya

Post Ulang zeranjerat.blogspot.com

Petarung bela diri campuran Islam Makhachev membidik hattrick kemenangan saat melawan Dustin Poirier pada UFC 302 yang akan disiarkan Mola secara langsung dari New Jersey, AS, Ahad (2/6/2024) pukul 07.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Islam Makhachev dan Dustin Poirier menjalani laga terakhir menjelang perebutan gelar juara utama UFC 302 dalam acara penimbangan berat badan pada hari Jumat (31/5/2024).

Setelah melakukan penimbangan berat badan pada hari itu, juara bertahan kelas ringan Makhachev (25-1 MMA, 14-1 UFC) dan sang penantang Poirier (30-8 MMA, 14-1 UFC) saling berhadapan untuk terakhir kalinya dalam sesi pemanasan yang diatur oleh CEO UFC Dana White.

Makhachev, yang akan berusaha untuk mempertahankan sabuk 155 pon miliknya untuk ketiga kalinya secara beruntun, terkunci di depan lawannya.

Namun Poirier, yang mencoba memanfaatkan kesempatan ketiganya untuk menjadi juara tak terbantahkan, tidak merasa terintimidasi saat ia berdiri di hadapan petarung terbaik dalam hal pound-for-pound di dunia.

Beberapa jam lagi, kedua petarung akan segera bertanding. 

Advertisement

Adblock test (Why?)


Jelang UFC 302, Islam Makhachev dan Dustin Poirier Bertemu untuk Terakhir Kalinya
Klik Source

No comments:

Post a Comment