Pages

Friday, March 8, 2024

Ada Diskusi Internal di MU, Tentang Pergantian Erik ten Hag dengan Pelatih Serie A

Post Ulang zeranjerat.blogspot.com

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United sedang melakukan diskusi internal tentang penggantian Erik ten Hag dengan salah satu manajer paling menjanjikan di Serie A.

ESPN mengeklaim bahwa United sedang menilai Roberto De Zerbi, Thomas Frank, dan Gareth Southgate sebagai calon penerus Ten Hag jika pelatih Belanda itu meninggalkan jabatannya di Old Trafford musim panas ini.

Sir Jim Ratcliffe, yang kini memimpin operasional sepak bola di klub, dilaporkan sedang mempertimbangkan kredibilitas dan ketersediaan kemungkinan penggantinya.

Sementara trio yang disebutkan di atas adalah salah satu pilihan yang lebih disukai, publikasi tersebut mengklaim bahwa manajer dan pelatih lain juga sedang dipertimbangkan.

Bahkan, TeamTalk mengeklaim bahwa Ratcliffe dan para petingginya telah "mendiskusikan secara internal" sebuah langkah kejutan untuk manajer Bologna, Thiago Motta.

Mantan gelandang Barcelona dan Paris Saint-Germain itu membawa Bologna ke posisi keempat di Serie A, di atas Roma, Atalanta, dan juara musim lalu Napoli.

Dengan timnya mengincar tempat di Liga Champions, Motta, 41 tahun, dipandang sebagai salah satu pelatih muda terbaik yang saat ini beroperasi di Eropa.

Publikasi tersebut menambahkan bahwa sejumlah klub Eropa sedang memantau Motta, termasuk raksasa Italia Juventus.

Ten Hag datang ke United dari Ajax pada Juni 2022 dengan kontrak berdurasi tiga tahun, dengan opsi satu tahun lagi.

Pelatih asal Belanda itu berada di bawah tekanan untuk mempertahankan pekerjaannya dengan Ratcliffe setelah mengatakan bulan lalu bahwa kualifikasi untuk Liga Champions musim depan adalah “penting” dalam hal United mematuhi peraturan Financial Fair Play.

Sejak Ratcliffe melontarkan komentar tersebut, United telah kalah berturut-turut di Premier League melawan Fulham dan Manchester City dan kini terpaut 11 poin dari peringkat keempat.

Posisi kelima juga bisa menjadi tempat Liga Champions tergantung pada koefisien UEFA Inggris. Jika itu yang terjadi, United harus memperkecil selisih enam poin dari Tottenham, yang memiliki satu pertandingan tersisa, untuk naik ke posisi kelima.

Adblock test (Why?)


Ada Diskusi Internal di MU, Tentang Pergantian Erik ten Hag dengan Pelatih Serie A
Klik Source

No comments:

Post a Comment