Pages

Monday, January 15, 2024

Rencana Erik Ten Hag untuk Pemain MU Selama Liburan Musim Dingin

Post Ulang zeranjerat.blogspot.com

Manchester United manager Erik ten Hag reacts after the English Premier League soccer match between Manchester United and Aston Villa in Manchester, Britain, 26 December 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Erik ten Hag telah menguraikan rencana untuk skuat Manchester United selama jeda musim dingin yang akan datang, jeda musim dingin pertama di Premier League sejak 2020.

Setelah hasil imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur pada hari Ahad, The Red Devils tidak akan bermain di liga hingga 1 Februari, saat MU mengunjungi Wolverhampton Wanderers, meskipun ada pertandingan putaran keempat Piala FA Emirates yang harus dimainkan sebelum itu, pada 28 Januari.

Ten Hag mengatakan bahwa beberapa pemain yang telah memainkan banyak pertandingan akhir-akhir ini akan menikmati waktu istirahat yang cukup dalam beberapa hari ke depan, sembari mengatakan bahwa latihan akan terus berlanjut bagi mereka yang baru saja pulih dari cedera.

Kelompok yang terakhir itu kemungkinan besar akan mencakup Lisandro Martinez, yang kembali bermain setelah absen selama empat bulan saat ia masuk dari bangku cadangan melawan Spurs, dan Casemiro, yang cukup bugar untuk menjadi salah satu pemain pengganti.

Luke Shaw, yang telah absen dalam tiga pertandingan terakhir karena masalah kecil, juga akan kembali bermain melawan tim asuhan Ange Postecoglou, tetapi terpaksa ditarik keluar di menit-menit akhir, sementara pemain lain yang telah pulih dari cedera jangka panjang termasuk Victor Lindelof, Mason Mount, dan Tyrell Malacia.

"Ada beberapa pemain yang baru saja kembali yang membutuhkan latihan," kata Ten Hag kepada kami setelah hasil imbang Spurs. "Mereka membutuhkan kerja keras untuk menjadi lebih bugar dan lebih dekat dengan tim. Tetapi ada juga pemain lain yang memainkan begitu banyak pertandingan di tahun 2023 yang membutuhkan istirahat. Mereka membutuhkan penyegaran dan energi,".

"Pekan depan kami berkumpul dan sejak saat itu kami harus melangkah dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, dari satu laga ke laga lainnya, mendapatkan energi dan memiliki sikap yang tepat, seperti hari ini, dan melihat di mana kami akan berakhir."

Musim lalu Ten Hag membawa para pemainnya ke Cadiz selama Piala Dunia, namun ia mengungkapkan baru-baru ini bahwa skuatnya akan tetap berada di Carrington kali ini.

Advertisement

Adblock test (Why?)


Rencana Erik Ten Hag untuk Pemain MU Selama Liburan Musim Dingin
Klik Source

No comments:

Post a Comment