Pages

Monday, November 6, 2023

Ditanya Soal Rumor Ini, Rashford Mengamuk

Post Ulang zeranjerat.blogspot.com

Striker Manchester United Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Marcus Rashford melayangkan kekesalannya terhadap salah satu saluran penggemar Manchester United (MU), yang menyebarkan rumor tak bertanggung jawab soal situasinya di klub.

"Tolong berhenti menyebarkan rumor jahat," tulis Rashford pada akun sosial media pribadi dikutip Independent, Senin (6/11/2023).

Rashford memilih pergi ke klub malam Chinawhite untuk merayakan ulang tahunnya setelah timnya kalah 0-3 di kandang sendiri dari Manchester City pada 29 Oktober.

Perihal perayaan ulang tahun selepas kekalahan dari rival sekota. Pelatih Erik ten Hag menegur penyerang berusia 26 tahun itu dan menyatakan sang pemain telah menyampaikan permintaan maaf.

Namun, absennya Rashford dalam pertandingan Piala Carabao versus Newcastle United jadi peluang terisarnya berita tak bertanggung jawab oleh United Stand, sebuah saluran penggemar MU tidak resmi, yang menyebut jika Rashford mendapat hukuman dari pelatih.

Padahal sebelumnya klub mengonfirmasi bahwa Rashford mengalami masalah alias cedera saat latihan menjelang laga Piala Carabao.

Namun sedikit catatan bahwasannya insiden perayaan ulang tahun Rashford bukanlah pertama kalinya dia bentrok dengan manajer, dan tahun lalu dia dikeluarkan dari pertandingan melawan Wolves karena terlambat menghadiri pertemuan, meski pada kesempatan itu ia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan.

Di sisi lain, Daily Mail menambahkan selepas kemenangan dari Fulham para pemain MU dan stag kepelatihan mengadakan perayaan makan di sebuah restoran di Manchester.

Tetapi, Rashford tidak terlihat hadir dalam acara makan tersebut. Tidak diketahui kenapa sang pemain absen ketika tim tengah merayakan keberhasilan tiga poin.

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Advertisement

Adblock test (Why?)


Ditanya Soal Rumor Ini, Rashford Mengamuk
Klik Source

No comments:

Post a Comment