Pages

Wednesday, October 31, 2018

Intip 6 Museum Seks di Dunia yang Menarik untuk Dikunjungi, Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta - Museum seks tentunya menjadi satu destinasi wisata yang tidak biasa. Namun keberadaan museum ini telah ada di beberapa negara yang lebih memperlihatkan sentuhan seni dibanding sisi erotis.

Ada begitu banyak suguhan menarik yang dapat Anda saksikan dalam museum seks. Kehadiran wisata inilah yang begitu sukses mencuri perhatian para wisatawan baik lokal ataupun internasional.

Lantas, mana saja museum seks di dunia yang wajib kalian datangi saat traveling dan juga banyak dikunjungi para pelancong? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir roughguides, Rabu, 31 Oktober 2018 berikut ini.

1. MuzEros, St Petersburg, Rusia

Museum seks yang dibuka pada tahun 2004 ini terletak di Ulitsa Sedova, 11, St Petersburg, Rusia. Museum ini adalah anggota mengesankan dari museum seks Eropa dengan bioskop 3D, galeri multimedia, serta koleksi terbesar mesin seks di rusia.

2. The Museum of Sex, New York, Amerika

Dikenal juga dengan sebutan MoSex, museum seks ini dibuka tahun 2002 di Manhattan dan berkembang dengan ukuran yang mengesankan. MoSex dibangun disertai misi melestarikan dan menghadirkan sejarah, evolusi, hingga budaya seksualitas manusia. Ada pula wahana menarik yakni istana payudara dan kafe yang menyuguhkan 'pasta penis'.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Benarkah suami istri yang jarang berhubungan seks bisa membuat rumah tangga goyah?

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3681429/intip-6-museum-seks-di-dunia-yang-menarik-untuk-dikunjungi-penasaran

No comments:

Post a Comment