Pages

Friday, August 31, 2018

Ma'ruf Amin Hadiri Rakornas PDIP Bahas Pemenangan Pemilu

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri membuka acara rapat koordinasi Nasional (Rakornas) pemenangan Pemilu 2019 di kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat.

Acara itu juga dihadiri oleh bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin.

"Alhamdulillah ada keistimewaan ada Kiai Ma'ruf Amin, beliau menyatakan kalau saya ingin dateng ke PDIP untuk bersilahturahmi dengan anak-anak dari PDIP," kata Megawati pada Sabtu (1/9/2018).

Megawati menjelaskan, Rakornas ini untuk membahas strategi pemenangan Pileg dan Pilpres 2019. Rakornas ini sendiri akan berlangsung pada 1-2 September 2018. Rakornas dilaksanakan secara tertutup.

"Dengan ucapkan Bismillahirrahmanirrahim rapat koordinasi nasional khusus pemenangan Pileg dan presiden resmi saya buka," ucapnya.

Sementara itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan kehadiran Ma'ruf Amin di acara Rakornas guna menyampaikan gagasannya sebagai pendamping Joko Widodo atau Jokowi.

"Ma'ruf sebagai pengayom akan memberikan arahan-arahan terkait strategi pemenangan Pemilu hari ini," jelasnya.

Pantauan Liputan6.com Ma'ruf Amin datang ke Kantor DPP PDIP mengenakan kemeja putih, jas abu-abu dan berpeci. Kedatangan Ma'aruf disambut oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilpres/read/3633820/maruf-amin-hadiri-rakornas-pdip-bahas-pemenangan-pemilu

No comments:

Post a Comment