Pages

Friday, August 31, 2018

Asian Games 2018: Polo Air Putra Indonesia Tak Mencapai Target

Liputan6.com, Jakarta - Tim putra polo air Indonesia gagal memenuhi target peringkat lima terbaik di Asian Games 2018. Pada laga penentuan peringkat, Indonesia dikalahkan Korea Selatan dengan skor 7-15 di Stadion Aquatik, Senayan, Jakarta, Jumat (31/8/2018).

Pemain Korsel, Park Jeongmin menjadi pemain yang memupus asa Indonesia, karena menjadi pencetak gol terbanyak dengan total 6 gol ke gawang Indonesia, disusul Chu Minjong dengan 3 gol dan Kim Moonsoo dengan 2 gol.

Permainan Indonesia sempat mengimbangi Lee Seonuk dan kawan-kawan di menit awal kuarter pertama, tapi harus mengakui keunggulan Korea Selatan dan takluk dengan skor akhir 4-2 di delapan menit awal.

Memasuki kuarter kedua, Reza Auditya dan kawan- kawan mampu bermain apik dan mengimbangi permainan Korea Selatan, dan kedua tim sama-sama mencetak 3 gol, namun skor akhir masih unggul Korea Selatan dengan 7-5.

Kuarter ketiga dan keempat, Indonesia berusaha bermain konsisten seperti kuarter sebelumnya, namun tim asuhan Kim Jung Yeol tampil lebih menyerang dengan lemparan bola yang tepat sasaran. Indonesia harus mengakui ketertinggalan skor di kuarter tiga dengan angka 12-6, dan ditutup dengan kemenangan Korea Selatan di kuarter keempat dengan skor akhir 15-7.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

Berita video tentang olahraga polo air yang keras dan juga dirasakan oleh para atlet Indonesia yang berjuang di Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/asian-games/read/3633396/asian-games-2018-polo-air-putra-indonesia-tak-mencapai-target

No comments:

Post a Comment