Pages

Tuesday, July 23, 2024

Ibu Jens Raven Bangga Anaknya Cetak Dua Gol untuk Indonesia

Post Ulang zeranjerat.blogspot.com

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Ibu Jens Raven, Sabrina, mengaku bangga dengan anaknya setelah mencetak dua gol dan dua assist saat Indonesia melawan Timor Leste dalam pertandingan pamungkas Grup A Piala AFF U-19 atau ASEAN U-19 Boys Championship di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

"Hari ini Raven bermain sangat baik, dengan dua gol dan dua assist. Saya sangat bangga dengan dia," kata Sabrina setelah pertandingan di Stadion GBT Surabaya, Selasa (23/7/2024) malam.

Selain itu, dirinya merasa sangat senang untuk pertama kalinya berada di Surabaya dan beberapa tempat lainnya seperti Bali.

"Sangat senang berada di Indonesia, dengan orang-orangnya juga. Di Surabaya saya juga merasa hangat," tuturnya.

Raven mengaku senang orang tuanya bisa melihat secara langsung saat ia bertanding melawan Timor Leste.

"Mereka baru tiba di sini dan melihat pertandingan, terlebih saya mencetak dua gol dan dua assist. Saya sangat bahagia saat ini," katanya.

Saat pertandingan Indonesia melawan Timor Leste, terlihat kedua orang tua Raven, Bjorn Raven dan Sabrina, duduk di bangku penonton VIP.

Keduanya pun langsung bersorak saat anaknya mencetak gol ke gawang Timor Leste. Begitu juga Raven yang sempat melihat ke arah bangku penonton VIP dan menunjuk orang tuanya.

Sebelumnya, timnas Indonesia U-19 menyempurnakan langkah mereka ke semifinal Piala AFF U-19 atau ASEAN U-19 Boys Championship 2024 setelah memetik kemenangan ketiga di Grup A dengan mengalahkan Timor Leste 6-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa malam.

Sebanyak enam gol Indonesia dicetak oleh Jens Raven (18', 26'), Figo Dennis (45'), Kadek Arel (50'), Arkhan Kaka (53'), dan Muhammad Kafiatur (56') yang hanya dibalas dua gol oleh Ricardo Rorinho Dos Santos (23') dan Alexandro Lemos (85') membuat Merah Putih menyelesaikan penyisihan di Grup A dengan sembilan poin untuk menyegel juara grup.

Di semifinal, anak asuh Indra Sjafri akan bertemu pemenang Grup C yang sedang diperebutkan antara Malaysia dan Thailand.

Sedangkan Kamboja, harus puas berada di posisi tiga dengan meraih tiga poin, kalah perhitungan head to head dari Filipina di posisi kedua. Timor Leste di posisi buncit juga dengan tiga.

sumber : Antara

Adblock test (Why?)


Ibu Jens Raven Bangga Anaknya Cetak Dua Gol untuk Indonesia
Klik Source

No comments:

Post a Comment