Pages

Saturday, May 18, 2024

Kalah dari Oleksandr Usyk, Tyson Fury Salahkan Perang Ukraina 

Post Ulang zeranjerat.blogspot.com

Fury tidak setuju dengan keputusan terbelah tersebut dan menunjuk pada perang yang sedang berlangsung di negara asal Usyk sebagai salah satu alasan kekalahannya.

"Saya yakin saya memenangkan pertarungan itu, saya pikir dia memenangkan beberapa ronde, namun saya memenangkan sebagian besar ronde. Negaranya sedang berperang, jadi orang-orang berpihak pada negara yang sedang berperang," katanya.

"Jangan salah, saya memenangkan laga itu menurut pendapat saya. Saya mengalami kekalahan angka terbelah dengan seorang pria kecil. Semoga beruntung, Tuhan memberkatimu."

TNT Sports juga melaporkan bahwa Fury mengatakan bahwa ia ingin mengunjungi Ukraina sebelum keputusan resmi diumumkan. Usyk mendedikasikan kemenangannya untuk mereka yang bertarung di Ukraina dan juga memberikan pujian kepada Fury.

"Ini adalah kesempatan besar bagi saya dan negara saya, Slava Ukraina. Ini adalah waktu yang tepat dan hari yang luar biasa. Tanpa [Tyson] itu tidak mungkin terjadi, ini bukan untuk kemenangan saya, ini adalah kemenangan untuk Tuhan saya dan banyak orang yang mendukung saya dan negara saya, Ukraina. Tentara Ukraina, para ibu, ayah dan anak-anak. Saya ingin pergi ke tempat tidur saya karena saya ingin beristirahat, saya ingin berdoa, saya ingin mencium istri saya," katanya.

Usyk akan dipaksa untuk menghadapi Fury untuk kedua kalinya karena pertarungan mereka memiliki klausul pertarungan ulang dua arah, terlepas dari hasilnya. Kedua petarung ini diperkirakan akan bertarung lagi pada bulan Oktober dan Usyk mengatakan tentang pertandingan ulang tersebut:

"Tentu saja, saya siap. Sekali lagi kami akan melakukan pertarungan yang bagus." Promotor Fury, Frank Warren, menegaskan bahwa pertarungan ulang akan berlangsung seperti yang ia katakan: "Itulah yang tertulis dalam kontrak dan itulah yang diinginkan Tyson."

Adblock test (Why?)


Kalah dari Oleksandr Usyk, Tyson Fury Salahkan Perang Ukraina 
Klik Source

No comments:

Post a Comment