Pages

Sunday, May 12, 2024

Juventus Klub Terbaru yang Ajukan Ketertarikan kepada Mason Greenwood

Post Ulang zeranjerat.blogspot.com

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Juventus adalah klub terbaru yang dikaitkan dengan ketertarikan mereka pada penyerang Manchester United (MU), Mason Greenwood.

Atletico Madrid adalah entitas lain yang dikatakan menjaga pemain berusia 22 tahun itu dalam radar mereka, sementara dua klub Premier League dilaporkan telah melakukan kontak dengan MU untuk mendapatkan sang pemain, yang telah mencetak 10 gol dan enam assist dalam 32 penampilan sebagai pemain pinjaman di Getafe.

Tuduhan terhadapnya atas percobaan pemerkosaan, perilaku mengendalikan dan memaksa serta penyerangan yang menyebabkan cedera fisik - tuduhan yang selalu dibantah oleh Greenwood - dibatalkan pada bulan Februari tahun lalu. MU menyatakan pada bulan Agustus setelah penyelidikan internal bahwa sang pemain tidak akan melanjutkan kariernya di Old Trafford.

Namun, Sir Jim Ratcliffe pada bulan Februari membiarkan pintu terbuka untuk kembalinya Greenwood, dengan menyatakan bahwa sebuah "proses" akan dilakukan sebelum mengambil keputusan tentang masa depannya. Greenwood hanya memiliki lebih dari 12 bulan tersisa dalam kontraknya di MU.

Sekarang, Gazetta mengatakan bahwa Juventus sedang mempertimbangkan pendekatan untuk Greenwood. Dikatakan bahwa klub telah memantau perkembangan Greenwood di Spanyol saat mereka bersiap untuk kepergian beberapa pemain, yang dapat membuka ruang di sisi kanan.

MU memiliki dua jendela tersisa untuk menjual sang pemain sebelum kontraknya berakhir dan dia pergi secara gratis. Mulai Januari, dia akan dapat berbicara dengan pelamar potensial tentang kepindahan permanen, termasuk klub saat ini, Getafe, yang telah menyatakan minatnya.

Sementara itu, Mundo Deportivo mengklaim bahwa minat Erik ten Hag terhadap Frenkie De Jong tidak bergeming dan mungkin akan kembali mendekati Barcelona untuk sang gelandang pada musim panas ini jika ia masih bertahan, dengan Casemiro diperkirakan akan hengkang.

MU pada prinsipnya menyetujui kesepakatan untuk mantan bintang Ajax itu pada jendela transfer United pertama Ten Hag pada 2022, tetapi pada akhirnya transfer tidak pernah diselesaikan. Hal itu menyebabkan United beralih ke Casemiro, yang tiba dengan kontrak lima tahun dari Real Madrid dengan harga 60 juta poundsterling atau sekira Rp 1,2 triliun.

Meskipun tampil mengesankan musim lalu, pemain asal Brasil itu tampaknya ditakdirkan untuk keluar dari klub setelah penampilannya yang kurang memuaskan musim ini, yang berpuncak pada kekalahan 4-0 dari Crystal Palace pada hari Senin. Laporan tersebut mengatakan bahwa Ten Hag akan tetap mengejar De Jong di klub mana pun dia berada musim depan, di tengah hubungan dengan kursi panas Bayern Munich.

De Jong selalu menyatakan secara terbuka bahwa dia ingin tetap di Barcelona setelah kepindahan "impiannya" di tahun 2019. Sang gelandang masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Nou Camp. 

Adblock test (Why?)


Juventus Klub Terbaru yang Ajukan Ketertarikan kepada Mason Greenwood
Klik Source

No comments:

Post a Comment