Pages

Monday, December 11, 2023

Kabar Buruk MU, Thomas Tuchel akan Mainkan Harry Kane Saat Munchen Tandang ke Old Trafford

Post Ulang zeranjerat.blogspot.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) telah diberi tahu bahwa mereka harus bersiap untuk menghadapi Harry Kane yang sedang bersemangat saat mereka menghadapi Bayern Munchen dalam pertandingan Liga Champions. MU harus memenangi laga yang digelar di Old Trafford pada Rabu (13/12/2023) dini hari WIB.

Anak asuh Erik ten Hag akan menghadapi sang raksasa Bundesliga dengan mengetahui bahwa mereka membutuhkan kemenangan sambil berharap laga Copenhagen vs Galatasaray berakhir imbang agar bisa lolos ke babak 16 besar. Tekanan kembali kepada pelatih Setan Merah Erik ten Hag setelah kekalahan 3-0 di kandang sendiri dari Bournemouth pada akhir pekan lalu.

Namun, di sisi lain, MU juga akan menghadapi tim Bayern yang dipermalukan 1-5 oleh Eintracht Frankfurt pada akhir pekan lalu. Anak asuh Thomas Tuchel kini tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Bayer Leverkusen di Bundesliga.

Kane belum mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir. Namun, Tuchel yakin bahwa dia akan menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi MU, meskipun faktanya dia dapat diistirahatkan karena Bayern telah mencapai babak 16 besar kompetisi.

"Ya, baginya 100 persen. Dia seorang pemenang, dia seorang juara," kata Tuchel kepada The Sun. "Senang rasanya bisa kembali ke Inggris dan ke Old Trafford. Harry akan menyukainya, saya pikir, dan sudah tidak sabar menantikannya. Harry adalah pemain top dan pria fantastis yang telah menyesuaikan diri dengan sangat baik dengan kehidupan di Jerman."

Kane sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke MU pada musim panas lalu. Namun, ia akhirnya ia justru pergi ke Munchen. Meskipun gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya, sang kapten Inggris tampil sensasional sejak tiba di Bavaria, mencetak 22 gol dalam 19 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini.

Tuchel menambahkan bahwa Kane telah menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya dengan mudah. Apalagi Kane juga bisa berbahasa Jerman dengan baik.

"Munchen adalah kota yang aman, kota yang indah. Kami memiliki banyak alam dan banyak lapangan golf untuk Harry ketika ia memiliki waktu libur dan semua orang berbicara bahasa Inggris, yang bagus untuknya--itu sangat membantunya," kata Tuchel.

Ten Hag akan berharap Kane masih paceklik gol saat kedua tim berhadapan nanti. Pada pertemuan pertama, Kane mencetak satu gol dan satu assist saat Munchen mengalahkan MU 4-2.

Advertisement

Adblock test (Why?)


Kabar Buruk MU, Thomas Tuchel akan Mainkan Harry Kane Saat Munchen Tandang ke Old Trafford
Klik Source

No comments:

Post a Comment