Pages

Sunday, December 2, 2018

Cara Memencet Pasta Gigi Bisa Ungkap Kondisi Mentalmu Saat Ini

Liputan6.com, Jakarta - Psikologi mengatakan bahwa 40 persen dari apa yang kamu lakukan bukanlah keputusan secara sadar, melainkan kebiasaan. Jadi apa yang kamu anggap sebagai tindakan tak penting sebenarnya merupakan aktifitas harianmu, atau pun bagian besar dari kehidupanmu.

Hal tersebut juga bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadianmu dan kondisi mentalmu saat ini. 

Kamu hanya memilih satu kebiasaan untuk mengetahui dirimu lebih baik. Nah, bagaimana cara kamu memencet pasta gigi? Ketahui jawabannya dari pilihanmu berikut ini, seperti melansir dari Bright Side, Senin (3/12/2018). 

1. Memencet dari belakang ke depan

Jika kamu terbiasa menggunakan pasta gigi dengan cara memencet dari belakang ke depan, berarti kamu orang yang sangat hemat dan rapi. Tak heran jika rumahmu selalu bersih dan hidupmu sangat teratur. 

Selain peduli dengan harta bendamu, kamu juga peduli dengan orang-orang di sekitarmu. Kamu juga individu perfeksionis dan tidak suka menyia-nyiakan apa pun, sehingga kamu menggunakan semua sumber daya yang dimiliki dengan baik.

Karena kamu terbiasa bekerja keras dan melakukan pekerjaan dengan baik, itulah yang membuatmu selalu diandalkan banyak orang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Pemilik tiga zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang baik hati.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3797472/cara-memencet-pasta-gigi-bisa-ungkap-kondisi-mentalmu-saat-ini

No comments:

Post a Comment