Pages

Thursday, November 1, 2018

Top 10 Berita Bola: Fokus Thailand, Singapura Akui Ketangguhan Timnas Indonesia

2. Barcelona Dapat Kabar Baik soal Lionel Messi

Barcelona mendapatkan kabar baik soal perkembangan kondisi Lionel Messi. Pada Rabu (31/10/2018), Messi sudah menjalani latihan di Ciutat Esportivo Joan Gamper, Barcelona.

Hal itu cukup mengejutkan karena Messi dikabarkan akan absen selama tiga pekan. Namun, baru 11 hari setelah cedera, pemain asal Argentina itu sudah terlihat berlatih.

Messi memang hanya menjalani latihan ringan. Dia mengikuti latihan ringan bersama dua pemain yang diistirahatkan pelatih Ernesto Valverde, Gerard Pique dan Jordi Alba. Selengkapnya di sini.

3. Lawan Bhayangkara FC, Skuat Persib Minta Naik Rantis

Persib Bandung berkesempatan untuk mengakhiri tren buruk mereka di ajang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Namun, rintangan yang harus mereka lewati tidaklah mudah. Itu karena mereka harus melawat ke markas Bhayangkara FC.

Duel pekan ke-29 antara Bhayangkara FC dan Persib digulir di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018). Selain teknis, masalah non teknis juga harus dihadapi Persib untuk menatap pertandingan tersebut.

Faktor non teknis itu adalah masalah venue pertandingan yang digelar di Jakarta. Seperti diketahui, tensi sepak bola Indonesia belum lama ini memanas akibat insiden yang melibatkan suporter Persib dan Persija Jakarta. Insiden itu berujung dengan tewasnya Haringga Sirila. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3682110/top-10-berita-bola-fokus-thailand-singapura-akui-ketangguhan-timnas-indonesia

No comments:

Post a Comment