Pages

Thursday, November 1, 2018

Tanpa 4 Pemain Kunci, Thailand Pede Juara Piala AFF 2018

Liputan6.com, Bangkok - Pelatih timnas Thailand, Milovan Rajevac merasa timnya tetap terfavorit juara di Piala AFF 2018. Meskipun, ia tidak bisa menurunkan empat pemain senior di Piala AFF kali ini.

Seperti diketahui, Chanatip Songkrasin, Teerasil Dangda, Theerathon Bunmathan, dan kiper Kawin Thamsatchanan akan absen di Piala AFF 2018. Keempat pemain itu absen karena membela klub masing-masing di Jepang dan Belgia.

Keempatnya tidak tampil lantaran Piala AFF 2018 tidak masuk ke dalam kalender FIFA.

Rajevac mengakui absennya empat pemain senior itu bakal berpengaruh. Namun ia pede alias percaya dirim Thailand masih yang terkuat.

"Tanpa mereka, kami masih favorit dan saya percaya kepada para pemain lainnya," ujar Rajevac seperti dilansir situs resmi AFF.

Rajevac meyakini, para pemain yang terpilih punya kemampuan untuk mengikuti arahannya dan bermain sebagai tim. Bukan hanya itu, para pemain ini menurut Rajevac juga punya mentalitas untuk menang.

Lebih lanjut, Rajevac mengatakan Piala AFF 2018 juga jadi kesempatan para pemain tersebut untuk membuktikan diri. "Mereka akan termotivasi karena jika tampil baik, mereka bisa menjadi bagian dari tim untuk Piala Asia," kata Rajevac.

https://www.vidio.com/watch/546220-2-gol-thailand-buyarkan-mimpi-timnas-indonesia-rebut-juara-piala-aff-2016

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3681802/tanpa-4-pemain-kunci-thailand-pede-juara-piala-aff-2018

No comments:

Post a Comment