Pages

Friday, November 30, 2018

Rencana Aaron Ramsey Gabung Juventus Terancam Berantakan

Liputan6.com, Jakarta Rencana Aaron Ramsey berkarier di Italia terancam berantakan. Juventus yang awalnya tertarik menggunakan jasanya, kini mulai mencari alternatif lain untuk posisi gelandang.

Ramsey yang menghabiskan 10 tahun kariernya di Arsenal memutuskan untuk menyudahi masa baktinya. Ia gagal mencapai kata sepakat dengan Arsenal mengenai kontrak barunya sehingga ia akan meninggalkan klub sebagai free agent.

Ada sejumlah klub yang dikabarkan menginginkan jasa Ramsey. Salah satunya adalah Juventus yang dalam beberapa tahun terakhir mengincar jasa pemain Timnas Wales tersebut.

Namun dilansir The Sun, kepindahan Ramsey ke Turin terancam gagal. Pasalnya Juventus mulai melirik opsi lain untuk didatangkan ke markas mereka.

Menurut laporan tersebut, dalam beberapa bulan terakhir Juventus sudah menggelar negosiasi dengan perwakilan Ramsey. Mereka ingin memastikan sang gelandang memilih Juventus sebagai klub barunya.

Namun proses negosiasi ini berjalan alot. Pasalnya Ramsey mengajukan tuntutan gaji yang terlalu besar bagi Juventus. Ia dikabarkan meminta gaji sekitar 300 ribu pounds per pekan di Turin.

Juventus sendiri merasa keberatan dengan tuntutan Ramsey tersebut, sehingga mencoba untuk meminta sang pemain menurunkan tuntutannya di mana pihak Ramsey masih enggan menurunkan tuntutannya tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3796127/rencana-aaron-ramsey-gabung-juventus-terancam-berantakan

No comments:

Post a Comment