Pages

Thursday, November 1, 2018

Menikmati Serunya Malam Halloween Bersama I-kiss

Uniknya keempat musisi tersebut tampil mengenakan kostum dan makeup menyerupai personel asli dari band Kiss, seperti Andi Babas menirukan karakter Paul Stanley (gitar dan vokal), Sondi karakter Ace Stanley (vokal, gitar), Nafi karakter Peter Chriss (vokal, drum), dan Didiek untuk karakter Gene Simmons (bass, vokal).

Tanpa basa-basi, keempat musisi kawakan tersebut langsung menggetarkan panggung Hard Rock Cafe dengan lagu Deuce yang dirilis pada 1974. Tak ketinggalan beberapa lagu andalan dari Kiss pun dibawakan seperti God of Thunder, I Was Made For Lovin You, dan banyak lagi hingga selesai acara.

Aksi Sondi, dan Andi Babas dalam memainkan gitar berkali-kali membuat I-kiss, penggemar Kiss Indonesia, dan pengunjung yang hadir terhibur. Pun demikian dengan aksi Didiek dalam mencabik bass, dan Nafi menabuh drum. Semakin malam, pengunjung semakin 'panas' dengan mendekati stage dan berjingkrak mengikuti irama. 

Malam itu, Hard Rock Cafe memang membuat tema khusus Halloween. Acaranya dimulai pukul 20.00 WIB hingga selesai dengan berbagai rangkaian acara seperti Halloween cosplay contest, Kiss memorabilia exibition, dan penampilan live music sebagai tribute to band Kiss.

"Saya sering lihat tribute Kiss dengan kostum dan instrumen yang persis, tapi di Indonesia kok belum pernah ada, jadi 3,4 tahun lalu saya berpikir untuk membuat di Indonesia. Tapi agak susah mencari musisi yang bisa nyanyi sekaligus main instrumen karena Kiss keempat personelnya adalah vokalis, jadi sekian lama coba cari musisi, baru tahun ini ketemu," kata Nelwin Aldriansyah, penggagas acara yang juga penggemar band Kiss.

"Ini adalah tribute yang pertama ada di Indonesia, dan saya berani menjamin ini juga menjadi yang pertama di Asia Tenggara," tambah Nelwin seraya menerangkan jika tribute dilaksanakan bertepatan dengan malam Halloween karena mendapat momen yang pas. 

"Momennya pas, karena imej Kiss kan pakai makeup. Jadi konsepnya cocok dengan Halloween," jelas Nelwin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3682052/menikmati-serunya-malam-halloween-bersama-i-kiss

No comments:

Post a Comment