Pages

Wednesday, October 31, 2018

Pegawai Pajak Korban Lion Air Jatuh Sempat Lontarkan Harapan Terakhirnya

Liputan6.com, Palembang - Jatuhnya pesawat Lion Air di Perairan Tanjung Kerawang, Jawa Barat (Jabar) meninggalkan duka mendalam bagi para keluarga dan kerabat, salah satunya jajaran Direktorat Jenderal Pajak (DPJ) Sumselbabel.

Sebanyak 12 orang pegawai kantor wilayah (kanwil) DJP Sumselbabel menjadi korban insiden kecelakaan pesawat udara ini. Dari 12 korban tersebut, salah satunya yaitu Junior Priadi.

Pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkue) DJP Sumselbabel ini ternyata baru satu bulan pindah tugas ke Provinsi Bangka Belitung.

Sebelumnya, Juno, sapaan akrabnya, bertugas di kantor DJP Sumselbabel yang beralamat di Jalan Tasik, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Juno mengisi jabatan di bidang kehumasan di DJK Sumselbabel dan akrab dengan para jurnalis di Sumsel.

Humas Kanwil DJP Sumsel Babel Bunjamin membenarkan, salah satu dari 12 orang pegawai DJP Sumselbabel yang menaiki pesawat Lion Air adalah Junior Priadi.

"Memang benar ada 12 orang pegawai Kanwil DJP Sumselbabel, salah satunya sahabat kita Junior Priadi yang cukup dekat dengan jurnalis. Dia menjabat sebagai Pelaksana Humas Kanwil DJP Sumselbabel dan pernah bekerja di kantor Palembang," katanya kepada Liputan6.com, Rabu (31/10/2018).

Reno, salah satu jurnalis di Palembang mengungkapkan, dia dan rekan-rekan media massa cukup akrab dengan Juno, karena kepribadian korban yang ramah.

Pada akhir bulan September 2018, ayah dua anak ini dipindahtugaskan ke KPP Pratama Bangka DJP Sumselbabel. Namun, komunikasi dengan awak media di Sumsel masih terjaga baik.

"Saat perpisahan dengan mas Juno, kami (jurnalis) diundang, tapi saya tidak bisa hadir saat itu. Mas Juno pindah ke Bangka sekitar akhir bulan September 2018 ini," ujarnya.

Dia dan rekan seprofesinya yang cukup akrab dengan korban, sangat kaget dan sedih saat mendengar nama Junior Priadi masuk dalam daftar salah satu penumpang pesawat Lion Air.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/regional/read/3681067/pegawai-pajak-korban-lion-air-jatuh-sempat-lontarkan-harapan-terakhirnya

No comments:

Post a Comment