Pages

Saturday, September 29, 2018

Hazard Ingin Pensiun di Chelsea

Sebelum Chelsea menunjuk Sarri sebagai manajer baru, Hazard sempat dikabarkan ingin pindah. Sebab, hubungannya dengan Antonio Conte tidak begitu baik. Jadi, Hazard merasa bahwa keputusan bertahan jadi pilihan tepat.

"Saya bahagia berada di sini, manajer baru datang dan saya menikmati bermain di bawah asuhannya. Jadi, saya merasa jika bertahan adalah pilihan yang tepat," ucap Hazard kepada BT Sport.

"Sekarang saya bermain untuk Chelsea. Kontrak saya tinggal menyisakan dua tahun lagi. Saya bisa meneken kontrak baru, tapi bisa saja tidak. Saya tidak tahu. Saya hanya memikirkan pertandingan selanjutnya," sambungnya.

"Ya, tentu saja [bisa pensiun di Chelsea]," tandas pemain 27 tahun.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3655765/hazard-ingin-pensiun-di-chelsea

No comments:

Post a Comment