Pages

Saturday, September 29, 2018

Ma'ruf Amin dan Kisah Orang Tua Rajin Menanam Pohon

Sementara itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, menargetkan 80 persen kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Timur. Karena itu, ia meminta seluruh kader PKB solid dan mencoblos nomor 1 pada Pilpres 2019.

"Pak Jokowi pada Pemilu 2014 dulu di Jatim menang 60 persen. Nah, pada 2019 ini Pak Jokowi-Ma'ruf bisa menang 80 persen. Apa kalian siap? sanggup?" teriak Cak Imin.

Sontak, ribuan kader yang hadir menjawab siap dan sanggup memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Jatim. Bahkan mereka sanggup memenuhi target 80 persen pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Jatim.

"Kami siap satukan Indonesia memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres," jawab ribuan kader PKB yang hadir.

Menurut Cak Imin, ada alasan utama kenapa Jokowi memilih Ma'ruf sebagai cawapresnya. Di antaranya karena Ma'ruf Amin akan melengkapi program revolusi mental Jokowi.

"Kerja Jokowi sebagai presiden untuk memajukan negara sudah menampakkan arahnya. Namun negeri yang maju tidak ada artinya tanpa kekuatan SDM-nya. Karena itu Pak Jokowi perlu berdampingan dengan Ulama yang akan menentukan ke mana arah bangsa ini harus berjalan," ujarnya.

Cak Imin mengatakan, untuk mewujudkan target 75-80 persen kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Jatim, PKB memiliki tiga lapis gerakan. Lapis pertama kiai utama, lapis kedua kiai menengah, selanjutnya kiai rakyat.

"Kiai rakyat menjadi lapis grass root dengan jumlah yang terbanyak. Itu yang harus diperhatikan," ujar Cak Imin.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Cawapres Ma'ruf Amin mendatangi Pondok Pesantren Bumi Solawat Sidoarjo. Selain bersilaturahmi Ma'ruf Amin juga meminta dukungan kiyai dan santri di Jawa Timur

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilpres/read/3655535/maruf-amin-dan-kisah-orang-tua-rajin-menanam-pohon

No comments:

Post a Comment