Pages

Sunday, September 30, 2018

Ribuan Masyarakat Batak Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas Batak Bersatu dari Jakarta dan sekitarnya mendeklarasikan dukungannya untuk Pemilu 2019. Adapun tema yang diangkat adalah 'Batak Bersatu Dukung Jokowi-Kiai Ma'ruf, Teruskan'.

Berdasarkan pantauan, turut hadir Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir. Dia disambut meriah oleh ribuan masyarakat yang hadir.

Salah satu tokoh Batak, yang juga merupakan politisi PDIP, Maruarar Sirait, mengatakan, kehadiran Erick dan ribuan masyarakat Batak, menunjukkan kecintaannya kepada sosok Jokowi.

"Ini sungguh luar biasa. Jokowi begitu mencintai Indonesia, mencintai dan tidak membeda-bedakan. Dia tidak hanya membangun pulau Jawa, dia membangun Papua, Kalimantan, dan kampung kita, tanah Batak. Jadi bagaimana ribuan orang Batak hadir dan menunjukkan cinta dan dukungannya," ucap Maruarar di Gedung Mulia, Jakarta Timur, Minggu (30/9/2018).

Dia menegaskan, ribuan orang hadir untuk mendeklarasikan dukungan ke Jokowi-Ma'ruf karena berpandangan kehadiran Jokowi adalah berkah bagi Indonesia.

Saksikan video menarik berikut ini:

Pilpres 2019 telah memasuki fase pengambilan nomor urut. Jokowi-Ma'ruf mendapat nomor urut 1, sementara Prabowo-Sandi mendapat nomor 2. Akan masih banyak tahanan yang lain untuk sebelum puncak pemilihan umum presiden pada 17 April 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilpres/read/3656115/ribuan-masyarakat-batak-deklarasi-dukung-jokowi-maruf

No comments:

Post a Comment